Selasa, 31 Januari 2012

29 Januari 2012


Aaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! I was excited that day!!!
Bener-bener hari yang paling nyenengin menurut gue. Why?? Because Dirgha ask me to attending his family gathering :D Yang dateng bukan cuma keluarga Dirgha,ternyata keluarga besar nya. Hal ini bener-bener bikin gue nervous setengah mati! Belum pernah sama sekali ketemu langsung keluarga besarnya. Dia udah ngajak dari seminggu sebelumnya,ini dia isi sms ajakan dia

"Sayang,hari minggu ikut yuk ke acara sunatannya Ibnu. Ntar aku jemput yaaa.... xx"

Reaksi gue saat baca sms itu langsung kaget dan gak nyangka,ya karena dia tuh pemalu banget sama keluarga nya dan suatu hal yang amat sangat mengejutkan menurut gue kalo dia ngajak gue ke acara keluarga besarnya.

Dan pada hari H gue bener-bener bingung harus pake baju apa (maklum,for the first time). Setelah mandi,ganti baju,dandan,gue pun nelfon dia.

"Yang,dimana?"
"Aku lagi di jalan,aku ke rumah tante na dulu baru jemput kamu ya"
"Ooh yaudah hati-hati"

Gue pun nunggu. Sejam kemudian "ini orang kok gak dateng-dateng ya?" Tiba-tiba ada sms dari dia.

"Sayang,aku udah di depan rumah kamu,keluar skrg ya"

Akhirnya gue pun keluar dan gue kira dia parkir mobil pas di depan rumah,ternyata parkir di sebrang taman komplek rumah -______-"
Gue pun masuk mobil dan tiba-tiba "aaaaaaaaaaayaaaaaang aku takut!!!!". Eh dia malah ketawa dan bilang "Gak usah takut,tenang aja sayang."

Oke,gue narik nafas dalam-dalam dan buang perlahan. Fiuuuuuuuuuuuh!! deg-degan paraaaaahhhhhhh. Selama perjalanan,cuaca mendung banget,emang dari pagi lagi hujan. Dan dia nyeletuk "yah luntur deh kena hujan,udah susah-susah dandan" hmmm ngeledek banget emang,baru pertama kali liat gue dandan kali hahaha. Gak lama kemudian kita pun sampai,daaaaaaaaaannnnn rameeeeee,jantung gue makin berdegup kencang (lebay).  Pas turun dari mobil,dia jalan ngeloyor aja duluan tanpa liat gue -__-' emang tega banget orang lagi gugup malah ditinggal. Gue pun jalan ngumpet-ngumpet di belakang dia. Dia pun ngenalin gue ke sodara-sodara yang lainnya. Gue cuma senyum-senyum dan salim sama semua keluarganya. Entah kenapa gue gak bisa untuk gak kaku dan santai.  Pas ketemu nyokapnya gue pun nanya kabar dan salim. Baik bangeeeeeet si tante,pas beliau pulang dari bali,ternyata gue dibeliin oleh-oleh juga. Makasih banyak ya tan :)

Setelah beberapa lama disana,makan-makan,ngobrol,bercanda dan foto-foto bareng keluarganya,gue pun pulang. Hari itu bener-bener bikin gue seneng banget. Pas pulang,tante Jihan (mama nya ibnu) bilang "Hati-hati yaa.. Kalian kok mirip sih??" aiihh taaan masa siih? Jadi malu :blushing:

Selama perjalanan pulang,di mobil si Dirgha megang tangan gue terus :blushing: dan bilang "Makasih yah udah mau dateng di acara keluarga aku,aku seneng banget" WHAT A WONDERFULL DAY!!!!

Thanks for everything Dirgha,I love you. Really really love you. Thanks too for Dirgha Family,thank for the invitation :)

Taken : 29 Januari '12




me with Dirgha's Family :)

2 komentar: